Arab Saudi Gelar Turnamen Golf Wanita Pertama - bagbudig

Breaking

Sunday, November 15, 2020

Arab Saudi Gelar Turnamen Golf Wanita Pertama

Bintang Denmark Emily Kristine Pedersen memenangkan pertandingan playoff melawan Georgia Hall dari Inggris pada hari Minggu dalam puncak turnamen golf wanita pertama yang dipentaskan di Arab Saudi.

Pedersen meraih Aramco Saudi Ladies International perdana di Royal Greens Golf & Country Club dengan gaya birdie di lubang ekstra setelah Hall membuang tembakan keduanya ke air yang menyebabkan bogey pada par-5 No. 18.

“Berada di babak playoff memang menegangkan karena pertarungan head to head tetapi memberi Anda kesempatan untuk melakukan segalanya. Dan saya pikir saya melakukannya dan saya sangat senang,” kata Pedersen yang berseri-seri kepada media setelah upacara penghargaan untuk turnamen yang dipersembahkan oleh Dana Investasi Publik (PIF).

Acara ini akan dilanjutkan ke Saudi Ladies Teams International pada hari Selasa (17/11), menyelesaikan minggu bersejarah untuk golf wanita di Kerajaan Arab Saudi.

[Lazada Program] Ṉiḵe zoom x City Of Speed Shanghai [Black gold] / sepatu pria keren distro / sepatu pria sport sneakers / sepatu pria snakers / sepatu pria keren sneakers / sepatu pria keren buat jalan jalan
Rp. 980.000,-

Hall, yang mencatat rekor lapangan 7-under 65 di babak pertama – ditandingi oleh Caroline Hedwall dari Swedia keesokan harinya – memulai babak keempat dari acara Tur Eropa Wanita 72 lubang di grup terakhir dengan wakil pemimpin semalam Lydia Hall dan Pedersen.

Georgia mencapai giliran dengan keunggulan setelah back-to-back birdie dari No. 6. Dia melakukan bogey di hole ke-12, tetapi mendapatkan kembali keunggulannya dengan birdie lainnya di berikutnya, mengatur panggung untuk pertandingan virtual yang dimainkan di sisa pertandingan dengan Pedersen, sebagaimana Welsh-nya terurai dengan triple-bogey tujuh dan bogey di hole 14 dan 15 untuk 76.

Pedersen dan Georgia Hall sama-sama memiliki peluang untuk menang langsung dalam permainan regulasi, tetapi gagal. Di bawah tekanan, Pedersen gagal mencetak 12-footer untuk eagle dan Hall 6-footer untuk birdie. Mereka menyelesaikan 72 hole dengan seri 10-under 278, dengan kartu babak final 71 untuk Hall dan 72 untuk Pedersen.

Pedersen kembali dengan tekad yang lebih besar di babak playoff.

“Setelah eagle miss, saya dan caddy memutuskan untuk menang. Itu sedikit tepat (tembakan kedua), chip yang sulit dan saya berhasil melakukannya,” kata Pedersen.

Setelah melakukan pukulan chip yang dieksekusi dengan sempurna dari jarak 20 yard, Pedersen tertinggal dengan birdie putt dan mengangkat tangannya dalam kemenangan setelah menenggelamkan three-footer yang menang.

“Senang sekali bisa datang ke sini, dan orang-orang sangat membantu dan ramah. Itu merupakan pengalaman yang luar biasa,”btambahnya.

Hedwall ditutup dengan 68 untuk 8-under total 280 di tempat ketiga. Wanita Belanda Anne Van Dam berada di urutan keempat dengan Stephanie Kyriacou dari Austria dengan 7-under, diikuti oleh kemacetan empat arah pada 6-under yang termasuk Hall, L. Sobron Galmes dari Spanyol dan Charley Hull dari Inggris.

Setelah istirahat sehari pada hari Senin, para pemain akan kembali ke lapangan golf kejuaraan utama di Kota Ekonomi King Abdullah untuk bertanding di Saudi Ladies Team International senilai $ 500.000 (17-19 November), turnamen pertama di mana 36 tim menjadi kapten dan merekrut pemain mereka menggunakan sistem draf gaya NFL langsung, sebelum bersaing untuk mendapatkan bagian hadiah uang $ 500.000

Sumber: Arab News

Terjemahan bebas Bagbudig

No comments:

Post a Comment